Monday, November 26, 2012

Game HD Galaxy Young (Dungeon Hunter)

1. Dungeon Hunter
Galaxy Young merupakan hp android lowend asal pabrikan Samsung. Salah satu kekurangannya adalah tidak memiliki GPU.GPU sendiri berfungsi untuk membatu grafis pada game HD. Karena Galaxy Y tidak memiliki GPU maka game-game HD buat Galaxy Y sangat terbatas di Play Store dan adapun jika dimainkan grafiknya kurang bagus.

Sebenarnya syarat minimum untuk memainkan Game HD agar mulus adalah :
Memiliki GPU
Memiliki Processor diatas 1 GHz
Memiliki layar minimal 3.5 inch
Resolusi layar minimal 480x800 piksel

Tapi bagi yang memiliki Galaxy Young jangan kecewa dulu, pasalnya ada beberapa game HD yang bisa dimainkan di Galaxy Young. Kalaupun itu ketika dimainkan agak ngeleg, macet-macet, lemot, atau bahkan tidak bisa dijalankan ya maklumi saja ya :D OK berikut akan saya share mengenai Games HD Buat Galaxy Young. Untuk sementara saya buatkan Game HD Galaxy Young tanpa root dulu ya. Mungkin suatu saat akan saya share mengenai game HD galaxy young yang pake root ( Chainfire 3D).
screenshot:


Link download Jika browser anda support flash player tunggu 5 detik lalu klik skip ad jika browser anda tidak support flash player (contoh : opera mini) maka copy paste kode berikut ke link adress javascript:alert(showskipad)
1) Dungeon Hunter
Dungeon Hunter adalah Action RPG yang dibuat oleh Gameloft. Game ini menceritakan tentang seorang pahlawan yang dibangkitkan kembali dari kematian, untuk menumpas kegelapan yang menyelimuti Land of Gothius.
Link Download:
Download Dungeon Hunter Data


2. GT Racing Motor Academy


GT Racing Motor Academy merupakan Game HD balapan mobil yang pastinya sangat seru jika dimainkan. Game ini juga merupakan game yang dibuat oleh Gameloft.
screenshot:


Link Download

0 comments:

Post a Comment