Tuesday, November 20, 2012

Software Al-Qur'an Flash Tajwid



software atau file flash yang sangat penting dan bermanfaat terutama umat islam karena Al-Qur'aan itu wajib kita baca. tapi sekarang saya bagikan Al-Qur'an Flash ini agar dimanapun dan kapanpun kita dan hanya membawa laptop/Computer saja kita masih tetap bisa membaca Al-Qur'an dilaptop/Computer kita.
selain itu lengkap dengan Tajwidnya sudah pasti ini sangat penting dan bermanfaat.
Walaupun saya membagikan Al-Qur'an Flash ini, tapi harus diketahui kalau kita juga harus memiliki Al-Qur'an yang asli atau nyata dirumah kita karena itu sangat berpengaruh bagi sipemilik rumah dan jangan hanya ditaruh dalam lemari tapi harus dibaca. sekarang biar jelas bagaimana tampilan Al-Qur'an Flash Tajwid ini, bisa lihat pada gambar dibawah ini.


Nah sudah lihat tampilannya kan..? sekarang bagi yang ingin Mendownload bisa langsung download pada link dibawah ini.

Download Link:

1 comments:

Salam alikum
This book is my synthesis
Easiest book in the science of Tajweed
for kids and Starter

I hope to be helpful to you

Regards


Do you want to learn how to read the Qur'an? Without any cost? Are the explanations complicated? Rules & idioms while you are a beginner? Are you afraid it will take a lot of time? Obstacles & difficulties? Now A book 16 steps in the basics of Tajweed You will sure learn In less than a month..you will learn the rules of Tajweed with the easiest explanations & the briefest sentences


http://bit.ly/YNOwwK

Post a Comment