Sunday, July 29, 2012

Deteksi Kebohongan Dengan Software

Mungkin anda pernah mendengar tentang pinokio, sebuah boneka kaya yang mirip manusia bisa bicara dimana jiak dia bicara bohong hidungnya akan bertambah panjang.. Tapi ini bukanlah sebuah cerita tapi dari Perkembangan ilmu teknologi yang semakin pesat, banyak hal yang bisa kita dapatkan dari sebuah teknologi. Salah satu perkembangan teknologi yang mungkin sangat berguna adalah software deteksi kebohongan seseorang dengan media suara yang kita rekam, Software ini hanya sekedar membantu buat kita jika ingin mengetahui apakah dia berkata jujur atau berbohong? Walau emang software belum tentu bisa mendeteksi secara sempurna hingga 100% tapi setidaknya sedikit informasi yang bisa kita dapatkan di software in, Berikut langkah langkah menggunakan software ini:
Download dulu Softwarenya DISINI
  1. Download aplikasinya,
  2. Siapkan mic yang akan merekam suara utk di test, lalu pencet aja tombol record
  3. seteleah selesai pencet lagi stop dan coba jalankan file tadi,
  4. Didalam grafik ada garis hijau yang membatasi antara suara stress dan normal, Jika dibawah garis = menandakan ada kebohongan.
Begitulah sedikit langkah langkah penggunaan software ini, awas jangan langsung percaya dengan software ini karena software ini masih buatan orang, hanyak digunakan untuk bahan pertimbangan anda dalm pengambilan keputusan..
Sekian Semoga bisa di nikmati

0 comments:

Post a Comment