Thursday, June 14, 2012

Convert File FLV To MP3



Banyak aplikasi converter yang digunakan untuk mengconvert jenis-jenis file, Mulai dari Converter FLV ke 3GP, Converter AVI ke MP4, Converter MP4 ke 3GP dan berbagai jenis Converter Audio ke Vidio atau Converter Vidio Ke Audio lainnya. Salah satu yang saya share disini adalah bagaimana cara merubah ekstensi file FLV ke MP3, FLV atau FLASH VIDEO FILE adalah jenis File Vidio yang bergambar. Bagimana cara merubah File Vidio FLV ini menjadi File Audio seperti MP3, MP2, WAV, MMA, AAC, AMR, dan jenis file audio lainya. Untuk menconvert File FLV menjadi MP3 Salah satunya dengan menggunakan aplikasi Converter FLV to MP3.
Aplikasi Converter FLV to MP3 ini adalah Tool untuk merubah semua File Vidio Berekstensi FLV Ke Jenis File Audio, Converter FLV to MP3 ini juga dapat mengconvert File Vidio MPG, MPEG, MPEG2, F4V Ke beberapa jenis File Audio AAC, AC3, AIFF, AMR, AU, FLAC, MP3, M4A, MP2, OGG, MKA, WAV, WMA.
Converte FLV to MP3 ini selain dengan tampilan yang user Friendly atau mudah digunakan untuk semua orang Converter ini juga merupakan aplikasi gratis alias Freeware disertai juga dengan fasilitas Option Seting agar dapat mengatur kualitas suara atau Audio Bitrate dari File Audio seperti Standard Audio Bitrate untuk File MP3 adalah 128kbps, Jadi file Vidio yang kita convert ke File Audio tetap mempunyai kualitas suaranya bagus. Jika anda tertarik dan membutuhkan converter vidio ke audio ini silahkan download Free FLV to MP3 pada link di bawah.
Free FLV to MP3 Converter File Size 6.12MB : Dwonload

Sumber: http://smukenfly.wordpress.com

0 comments:

Post a Comment