Saturday, August 25, 2012

Ada Ibu Makan Anaknya

Kawan kawan pembaca yang saya hormati sejenak kita merenung atas kebiadaban seorang ibu yang tega memakan anaknya sendiri sampai mati, didalam hati kita berkata sebuas buasnya harimau akan melindungi anaknya dari bahaya dan gak akan memakan anaknya sendiri. berita ini saya dapatkan dari yahoo dan saya posting di sini agak kita sedikit merenung bertanda apakah ini, apakah sudah separah ini dunia yang kita tempati ini? apa maksud di balik semua ini sehingga kejadian yang sangat mengerikan dan membuat miris hati kita terjadi didunia ini, Semua itu emang sudah bagian dari apa yang telah di gariskan oleh Allah. Semoga berita yang saya dapat ini akan menambah ketebalan iman kita semua dan menyadarkan kita, apakah saat ini kita hidup mendekati akhir jaman? Hanya Allah yang tau..  Berikut Beritanya:

Liputan6.com, Bangkok: Seorang ibu di Thailand tega memakan kedua anaknya hingga tewas. Peristiwa itu terungkap saat si ibu yang tinggal di Distrik Mae Ai itu ditemukan tertidur dengan beberapa bagian tubuh milik anaknya.
Menurut laporan dari tetangga dan saksi mata, wanita yang tidak disebutkan namanya itu memasak dua anak laki-lakinya yang masing-masing berusia lima dan satu tahun. Si ibu kemudian memakan potongan tubuh kedua anaknya tersebut.
Saat ini polisi masih belum bisa menyatakan bahwa sang ibu melakukan aksi kanibalisme. Sebab, wanita yang mengalami gangguan jiwa itu tidak menjawab sepatah kata pun saat diinterogasi.
Suami dari wanita tersebut mengaku tidak menyangka jika semuanya dapat terjadi seperti ini. Saat kejadian berlangsung, dia sedang pergi keluar kota. Sang suami yakin bahwa istrinya dalam keadaan baik-baik saja. Dia pun berjanji akan kembali membawanya berobat. Namun, saat dia meninggalkan rumah, istrinya malah tega membunuh kedua anak kandungnya sendiri.
"Saat itu, aku ada tugas keluar kota selama dua hari. Aku sudah berjanji kepada istriku untuk membawanya berobat. Tapi, tak disangka semua ini bisa terjadi," ungkap pria tersebut, seperti dikutip dari Bangkok Post

0 comments:

Post a Comment