Wednesday, October 17, 2012

Mengatasi Error Saat Install MS Office 2007 di Windows XP

Salah satu proses installasi sebuah sistem operasi bisa di lakukan dengan flash disk yang sudah di modifikasi dan di setting untuk instal sebuah SO, salah satunya install windows xp, kadang kita tidak menyadari ada efek samping yang bisa kita dapatkan ketika kita mengistall windows xp lewat flash disk. Efek samping yang mungkin akan kita temui adalah ketika kita instal software Microsoft Office 2007, pada saat proses instal software tersebut pasti akan terjadi error alias software tersebut tidak bisa terinstal. Walau dengan berganti-ganti master office 2007 pasti akan tetap error. Pesen error yang biasa muncul bisa pembaca lihat pada gambar berikut ini:


Jangan bingung ataupun panik, bukan karena master software office yang rusak tapi emang kalau kita instal windows xp dari flask disk pasti ketika instal office 2007 akan error Nah kali ini ane akan coba kasih sebuat pemecahan yang mudah dan pasti berhasil.
Langkah-langkahnya:
1. Check path folder Berikut: "C:\Program Files\Common Files\Microsoft Shared\web server extensions\40\bin" apabila tidak ada satu file pun dipath tersebut maka jangan harap bisa menginstall Ms. Office 2007 ke netbook/ komputer kita, sebab ada satu file lagi yang dibutuhkan oleh tools ini untuk bekerja secara sempurna dalam penginstallan
2. Copy file fp4autl.dll dari laptop atau komputer yang proses installasi windowsnya lewat CDROM, letak file tersebut pada C:\Program Files\Common Files\Microsoft Shared\web server extensions\40\bin.

setelah itu silakan instal kembali office 2007 anda dan pastinya akan bisa terinstall dengan lancar 



itu tip dari saya dan apabila udh basi buang aja jauh jauh dan apabila hal yang baru semoga bisa bermanfaat dan menambah pengetahuan anda 

Bila Butuh Filenya silakan download aja di SINI

0 comments:

Post a Comment