Monday, October 15, 2012

Tips Menghapus Virus Malware


Share informasi dan tips buat pembaca tentang Malware dan tip membuang Virus tersebut, langsung aja ke TKP, Malware termasuk aplikasi yang memata-matai Anda, merusak data Anda, menghancurkan hard drive atau memberikan kontrol mesin Anda. Tidak peduli apa bentuknya.
Pertama, Anda perlu menentukan apakah komputer Anda memiliki virus sama sekali. Anda mungkin mencurigai komputer Anda memiliki virus jika tampaknya menjadi lamban. Jika browser Web Anda tiba-tiba terlihat berbeda atau secara otomatis masuk ke situs yang tidak Anda kenal, itu indikasi yang baik bahwa Anda punya beberapa malware.
Jika komputer Anda tidak stabil dan crash cukup sering, Anda mungkin memiliki masalah. Dan jika Anda mencoba untuk mengakses file tapi menerima pesan yang mengatakan mereka rusak, itu tanda lain.
Jika Anda berpikir komputer Anda memiliki virus, Anda perlu menjalankan perangkat lunak antivirus untuk itu. Beberapa virus menonaktifkan perangkat lunak. Jika Anda tidak memiliki perangkat lunak antivirus, sekarang adalah saat yang tepat untuk membeli atau men-download aplikasi. Sebuah varian malware beberapa akan mencoba untuk memblokir dari men-download perangkat lunak antivirus. Jika itu yang terjadi, Anda mungkin perlu men-download perangkat lunak pada komputer lain dan transfer ke disk atau flash drive.
Sumber:dokterkomputer

0 comments:

Post a Comment